Understanding Google Adsense and Google Adwords



Google AdSenseGoogle AdSense is an advertising program that is provided by the Google . The other side of AdSense is the Google AdWords keyword advertising program with pay- per - click . Smart is not it? I have two media to install and publish advertisements , and both are equally profitable Google .

In the model of pay- per - click , advertisers then to create a short text-based ads that are highly correlated with selected keywords . Then the classified ads will be displayed on another website that presents the content with relevant keywords Adsense ads . Advertiser agrees to pay umpteen dollars each time their ad is clicked by the web visitor , with a bid fee as agreed by both parties. That's the rule of pay- per - click .

The number of advertiser costs depends on two factors : their budget and the popularity of a keyword on the internet . Each advertiser set the cost of installing each ad per day . The more popular a keyword then certainly the cost of advertisers for that keyword will be even greater .

Bidding process itself such as the auction process in general , with one difference . Advertisers bid on keywords installation costs through the ads , but the winning bidder for yourself can be more than one advertiser . The system is like this : for the advertiser with the highest bid value will be placed in the main a website ( both on Google and on other websites ) . Advertisers with lower bids retains the right to display their ads , but not in the most strategic places such as the winner of the bidding . Even so , they get a place that still are in other strategic places , so sometimes there are advertisers who deliberately targeting the most strategic places ( because of its high cost ) , so that they attach ads can be displayed for longer .
 
Reaksi : 

MICROSOFT OFFICE PROFESSIONAL PLUS 2013 (FULL ACTIVATION)






SELAMAT PAGI kawan..

pada pagi yang cerah ini saya frengki edward silaen mau berbagi kepada kawan sekalian,,, yaitu "Microsoft Office Professional Plus 2013" mungkin kebanyakan dari kalian sudah pada tau yaah,,, microsoft office yang satu ini... kelebihan dari microsoft office professional plus 2013 dibandingkan dengan microsoft office versi sebelumnya adalah sebagai berikut :

Microsoft Office versi sebelumnya

  1. Microsoft Word 2013
  2. Microsoft PowerPoint 2013
  3. Microsoft Excel 2013
  4. Microsoft Access 2013
  5. Microsoft Outlook 2013
  6. Microsoft OneNote 2013
  7. Microsoft Publisher 2013
  8. Microsoft Lync 2013


Kelebihan Microsoft Office Professional Plus 2013

Microsoft Office 2013 ini sangat erat kaitannya dengan layanan SkyDrive, yang secara otomatis menyimpan semua dokumen. Dengan demikian, perubahan dokumen pada komputer kerja Anda segera ditampilkan pada PC rumah maupun dengan Windows Phone. Selain itu, Office 2013 secara otomatis akan melakukan sinkronisasi antara komputer yang berbeda dengan konfigurasi template dan kamus. Microsoft Word sekarang sudah mendukungan untuk format PDF, bersama dengan Mode Baca otomatis akan menyesuaikan tampilan teks untuk memberikan pengalaman membaca yang terbaik. Jika pengguna dapat menyisipkan video dari layanan online seperti YouTube, MS Word mendukung pemutaran dalam aplikasinya.

System Requirements :

1 Ghz or faster x86- or x64-bit processor with SSE2 instruction set
1 GB RAM (32 bit); 2 GB RAM (64 bit)
3 GB HDD Free
DirectX10 graphics card and 1024 x 576 resolution
OS Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2, or Windows Server 2012
NetFramework 3.5 / 4.0 /4.5


DOWNLOAD LINK :


PART 1 (200MB) Microsoft Office Profesional Plus 2013

PART 2 (200MB) Microsoft Office Profesional Plus 2013

PART 3 (200MB) Microsoft Office Profesional Plus 2013

PART 4 ( 4MB) Microsoft Office Profesional Plus 2013


SINGLE LINK :

Microsoft Office Profesional Plus 2013 (666MB)


CARA AKTIVASINYA :  klik disini

 
Reaksi : 

Cara Aktivasi Microsoft Office Professional plus 2013


Mungkin anda masih bingung bagaimana Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Menjadi Permanen di PC/Laptop anda, sebenarnya ada beberapa cara untuk melakukan aktivasi, yang pertama melalui koneksi internet langsung, yang kedua melalui telpon, dan yang terakhir yaitu dengan Patch/Crack. Diantara cara tersebut cara pertama dan kedua harus memiliki serial (MAK/Microsoft Activation Key) yang masih valid, karena key untuk Microsoft Office 2013 sangat cepat di block oleh pihak Microsoft sehingga harus sesegera mungkin di aktivasi setelah ada key Microsoft Office 2013 terbaru yang valid. Langkah-langkah untuk aktivasi permanen Microsoft Office 2013 dengan menggunakan patch atau crack :

1. Download Microsoft Office 2013    <<=== klik itu)
2. Download Microsoft Toolkit 2.4.1  <<=== klik itu)
3. Install office 2013 nya
4. Trus Buka file crack yang sudah di download.
5. Klik logo Office untuk aktivasi Office dan logo Windows untuk aktivasi OS windows



6. Kemudian akan muncul


7. klik tab Activation diantara tab main dan product keys, makan akan muncul seperti ini :


8. Selanjutnya klik activate. Dan selamat, Microsoft Office Professional plus 2013 anda aktif permanen sekarang.



Sumber : Google , Microsoft , 4Shared , dan Bagas31.com














 
Reaksi : 

Cara Mengembalikan Password Yang Telah DiBobol

Selamat Sore,,,, mungkin banyak tutorial yang beredar tentang bagaimana mendapatkan password dari fb orang lain kan tapi wahhhh hari ini mungkin hari paling menjengkelkan karena fb temen selingkuhan dari temannya teman saya telah dibobol orang lain wahh minta diapain ya enaknya,, yang telah bobol itu tapii dengan mengucap owloh 3 kali , sama cengcerepet 6x saya akhirnya berhasil kembali mengganti password fb temen selingkuhan dari temannya teman saya yang telah dibobol lo,caranya: 1.Pergi ke https://www.facebook.com/hacked (ohh iya jangan login dulu ya saat anda masuk kehalaman tersebut) 2.Pilih akun saya dibobol 3.Masukkan akun email anda 4.Setelah itu anda akan dibawa ke halaman login facebook 5.Setelah itu masukkan sandi lama anda 6.Pilih lanjutkan 7.Masukkan kata sandi baru anda yang anda inginkan 8.Kemudian pilih lanjutkan 9.Ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai perintah dalam fb tersebut ya gan ini contoh screenshootnya : simsalabim...


 1.


 2.


 3.

 4.


IDHOSTINGER.COM ( Free hosting Terbaik di Indonesia )
 
Reaksi : 

SUPAYA BLOG ANDA BANYAK DIKUNJUNGI



Supaya Blog Banyak Pengunjung - Selamat Pagi... ini adalah Postingan saya yang ke tiga.. Mengawali pagi yang diawali dengan gerimis yang deras ini,,saya akan memposting tentang cara agar blog banyak pengunjung. Pengunjung blog adalah harga mati dalam dunia bloger.. Bener kan? Untuk apa kita mengoptimasi template , memakai beribu hiasan di blog, dan menulis artikel se orisinil mungkin yang nantinya hanya kita sendiri yang menikmatinya ? Blog kita butuh dipromosikan.. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara.. Nah begini nih caranya :

1. Memperkenalkan blog ke Berbagai Search engine ( khususnya Google, yahoo, dan Bing). Klikdisini!

2. Memperkenalkan Blog ke Blog yang lain ( dalam hal ini "Blogwalking" ).

3. Memperkenalkan Blog ke Jejaring Social ( Khususnya Facebook dan Twitter).

4. Memperkenal Blog Ke Forum - Forum Online.

5. Memperkenalkan Blog Ke Social Bookmarking


Dan untuk satu hal penting yang menjadi hidup matinya blog, yaitu BACKLINK. Backlink itu akan ada dengan sendirinya jika brader - brader melakukan ke 5 langkah di atas... Sekian Dari saya....

Dipersilahkan bagi para sobat blogger yang ingin memberi masukkan atau tambahan mengenai postingan di atas...

IDHOSTINGER.COM


 
Reaksi : 

KUPU-KUPU MALAM


Naaaahhh ini diaaa kupu2 nya... Pasti kawan bloger sekalian pada mikir yg aneh2 yaaa tentang kupu2 malam...  Hahhaha... jadi malam ini saya kelaparan.. Pas dikamar saya.. Saya mengadah keatas.. Ada seonggok kupu2 yang.. Notabene.. Kalau ada kupu2 dirumah berarti akan ada tamu yang datang... Tetapi setelah saya tunggu 12 detik.. Satupun tidak ada tamu yang datang.. Aaahh bokisss tuh.. Kalo kata orang mah kata orang tua dulu... hahhahahaaaa... Nah... kalau kupu2malam itu sendiri yang datang kerumah memplok gitu di kamar gw... Itu pertanda apa yaaah??? hahhahaha gw rasa itu pertanda gw akan mulai ******** dan sehabis itu gw mencoba lagi untuk ****** Hhahahahhahahhaa kan ada yg benci dirinya,, ada yang butuh dirinya,, ada yang berlutut mencintanya.. Dan ada pula yang kejam menyiksaaaaa dirinyaaa... LAH??? ngapa jadi myanyi ini gw.. hahahhaa nah kalo gw.. Itu.. Ada pada "yang menikmati dirinya" loh??? Hahhahahaa kaga bencandaa.. tapi bener deeng... Haahhahaa KAGAA  ini bencandaa.. Hahhaaa udah ah BT gw becanda mulu dari tadi.. 

jadi intinya ini photo kupu yang gw liat dikar gw, udah itu ajah titik.. 

#SampaiKetemuDiCoretanFrankBerikutnya

 
Reaksi : 

LOVERDEATH

Bhahhahhaha masih ada aja nih photo goblok dah hahhahaha.....
Loverdeath adalah masa kecil saya.. yang beranggotakan Agil (Bass Vocal), Bayu (Vocalist) ,Didi (Drummer) dan saya Frank ( Vocal Guitar ) . Kami adalah teman main semasa kecil dari berkelahi bersama , bermain bersama, makan bersama, bahkan sampe nonton bokep beraama.. :)) hahahhahaha... karna dulu dikumpulan kita tidak ada wanita sehelaipun :)) hahhahhahaa bulu kali.. :D kita menghitung hari semasa kecil dengan bermain musik main karambol.. Main monopoli.. sepak bola.. Basket.. Voly.. Petak umpet.. Benteng.. Petak jongkok.. Maling2an.. Maen petasan.. Maen gambaran.. Main tazos.. Main kwartet.. Kelereng.. kasti.. Main burung merpati.. Ayam.. Sampai main janda.. Hahhahaa gak deng.. Yang terakhir engga.. tuh.. Gimana ga bahagia kan yaaa masa kecil kita? gak seperti anak jaman sekarang yang gak pernah ada didunia nyata.. mereka sibuk dengan gadget dan handphonenya sendiri padahal dalam kondisi ngumpul.. hahhaa kebanyakan gaya.. hahhaha.. Udahlah.. Namanya juga perjembangan jaman.. jadi bisa dimaklumi.. ( lanjut lagi nanti ah nulisnya.. bt gw )

 
Reaksi : 
diooda