KUPU-KUPU MALAM


Naaaahhh ini diaaa kupu2 nya... Pasti kawan bloger sekalian pada mikir yg aneh2 yaaa tentang kupu2 malam...  Hahhaha... jadi malam ini saya kelaparan.. Pas dikamar saya.. Saya mengadah keatas.. Ada seonggok kupu2 yang.. Notabene.. Kalau ada kupu2 dirumah berarti akan ada tamu yang datang... Tetapi setelah saya tunggu 12 detik.. Satupun tidak ada tamu yang datang.. Aaahh bokisss tuh.. Kalo kata orang mah kata orang tua dulu... hahhahahaaaa... Nah... kalau kupu2malam itu sendiri yang datang kerumah memplok gitu di kamar gw... Itu pertanda apa yaaah??? hahhahaha gw rasa itu pertanda gw akan mulai ******** dan sehabis itu gw mencoba lagi untuk ****** Hhahahahhahahhaa kan ada yg benci dirinya,, ada yang butuh dirinya,, ada yang berlutut mencintanya.. Dan ada pula yang kejam menyiksaaaaa dirinyaaa... LAH??? ngapa jadi myanyi ini gw.. hahahhaa nah kalo gw.. Itu.. Ada pada "yang menikmati dirinya" loh??? Hahhahahaa kaga bencandaa.. tapi bener deeng... Haahhahaa KAGAA  ini bencandaa.. Hahhaaa udah ah BT gw becanda mulu dari tadi.. 

jadi intinya ini photo kupu yang gw liat dikar gw, udah itu ajah titik.. 

#SampaiKetemuDiCoretanFrankBerikutnya